Kamis, 12 Januari 2012

Perubahan Rekening Donasi Peduli Ahlus Sunnah Yaman

Bismillahirrahmanirrahim
Kepada:
Segenap kaum muslimin
-semoga senantiasa dirahmati Allah-
Bersama pengumuman ini kami beritahukan bahwa rekening donasi peduli Ahlus Sunnah Yaman (www.muslim.or.id) mengalami pergantian menjadi rekening atas nama Yayasan.
Perlu juga kami informasikan, bahwa sampai saat ini perjuangan saudara-saudara kita Ahlus Sunnah di Yaman untuk memerangi kaum Syi’ah masih berlangsung. Dan segala puji bagi Allah yang dengan pertolongan-Nya para mujahidin mendapatkan kemenangan di berbagai medan pertempuran. Meskipun demikian kebutuhan untuk jihad melawan Syi’ah dan merawat korban-korban kebiadaban Syi’ah masih terus diperlukan.
Berikut ini nomor rekening baru yang kami gunakan:
Rekening Bank BNI Syari’ah
No. Rekening: 0241913801 atas nama Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari
Bagi kaum muslimin yang telah menyalurkan donasi ke rekening tersebut mohon mengirimkan sms konfirmasi dengan format sbb: peduliyaman [spasi] nama [spasi] alamat [spasi] jumlah donasi [spasi] tanggal donasi, kemudian dikirimkan ke nomor:
0856 4326 6668 (Syarif Mustaqim)
Demikian pengumuman ini kami sampaikan, semoga bisa menjadi perhatian. Laporan lengkap donasi yang masuk maupun pengeluaran/pengiriman donasi insya Allah bisa diikuti di website kami: www.muslim.or.id.
Kepada semua pihak yang turut membantu terlaksananya kegiatan ini kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Demikian juga kepada pihak yang menasehati kami karena kecintaan mereka kepada Sunnah dan kebencian mereka kepada bid’ah, maka kami ucapkan jazaakumullahu khairan atas niat baik anda…

Jogjakarta, 1/1/2012
Panitia Penggalangan Donasi Jihad Ahlus Sunnah Yaman
www.muslim.or.id

0 komentar: