Sabtu, 28 April 2012

FB SHEET | Karena Anu adalah Jerawat di Lubang hidung mu.


oleh Yohji Yamamoto pada 9 April 2012 pukul 16:11 •

Sedari tadi yang ada dipikiran teh 'kenapa ada orang yang suka k-pop?'.
Its so hard question *mikir*. Maksudnya, gw ga gitu ngerti sama orang-orang yang suka k-pop, kalo mereka nyanyi2 gitu apa mereka cuma nyanyi pas bagian 'saranghae...' nya doank? Dan selebihnya cengo dan cuma geleng-geleng kepala ga jelas.

Maksudnya, ok, gw pernah koq ngefans sama penyanyi-penyanyi aliran ga jelas Kyk Bjork, Grace Jones, Tori Amos, Kate bush, tapi kan setidaknya mereka berbahasa inggris, jd kalo gw nyanyi2 sendiri juga masi bisa cuap-cuap walo dengan pelapalan yang 'meng-anu-kan' telinga. Okeh, mungkin itu bukan alasan yang bener-bener baik, tapi yah tetep aja kalo kata gue mah. Terus yang gue heran teh dan sebanyak yg gue liat di fb, banyak banget yg pake kata-kata 'saranghae oppa bla..blaa...blaa...' *bener ga nulis nya?*. Gue teh cuma pikir dan ngebayangin mereka-mereka yang ngaku K-Pop-ers ngomong bahasa korea gitu dengan suara yang dibuat-buat dan mimik wajahnya di imut-imutin sambil naro dua jari di pipi, kalo temen2 gue di marnath sih iya pantes, nah kalo yg pribumi gtu -,-'' gue koq jd rada-rada merinding yah ngebayangin nya :|.

Apakah suatu saat nanti mereka bakal sadar kalo 'Ih ya Ambrooolll gue koq pernah yah gitu2an, Norak banget seh gueh' *ketawa ala Laki*.



 Hemh, Mungkin mereka suka K-pop karna Personil boyband/girlband nya? :|. Im not deny, Mereka (terutama boyband nya) cakep-cakep beuuuddddd, badan bagus, muka tanpa cela, rambut Beraneka ragam. Kadang gue pikir 'Koq malah ga keliatan yah orang korea nya?' tapi yah baguslah jadi lebih menarik.
Dan iya yah, aduh keren bgt personil boyband nya, apalagi si itu-tuh yg dr suju, siwon yah? *bener kan?*.
Hiiihhh, gue aja yang bermata normal sehat walafiat rada deg deg ser liat siwon, apalagi itu yah *melirik*. *koq jd curhat yah -,-'' Yah dan pantas saja mereka pd suka :D.

 


Eumh, alih-alih suka K-pop kenapa sih mereka ga milih yang lebih manusiawi lirik nya?
Kyk Tetty Kadi *saha etaaaaa -,-''* yang bikin gue nyanyi bisik2 di studio gara2 kecanduan lagu 'Dimana dia' Atau, siapa kek, pokonya yg lirik nya bisa dimengerti.


-Another chicken day- O iya, kau tau salah satu personil One direction? Yang rada arab-arab itu loohh...
Entah kenapa gue ngerasa rada 'Parno' yah liat si Zayn ini :|. Merinding aja gtu tiap liat dia.
Alis nya yang tebal (Nafsu nya gede), senyum nya, matanya, kyk nya ada sesuatu yg besar yg tersembunyi, sesuatu yang engga beres...
*naon seh -,-''
 Well, semoga aja firasat nya bener.


Akhir kata, mungkin gue terlalu memaksakan opini-opini yang ada dan banyak bicara ngawur dan ga mutu tapi terkadang lo butuh seseorang yang disewa untuk bikin rusuh, but im not a provocator, Akika cuma Jerawat dilubang Hidung mu, yang secara tidak sengaja muncul disana diantara nikmatnya ngupil dan nyut-nyutan jerawat :| *makin ngawur
*cling

0 komentar: