Kamis, 19 April 2012

Magice Memory for Muslim

"Allah memiliki 99 nama. Barangsiapa menghafalnya, niscaya akan masuk surga. (HR. Muslim).
Betapa besar ganjaran menghafal Asma al-Husna. Tapi, sudahkah Anda menghafalnya?
Alhamdulilah, bersama buku ini, Erwin Kurnia Wijaya memberikan solusi yang bernama metode Magic Memory yang canggih, sebuah teknik menghafal cepat, mudah, dan menyenangkan. Di dalamnya, Erwin memaparkan secara detail tentang:

Teknologi Otak Magic Memory
Magic Memory Asma al-Husna
Magic Memory Tahfizh Al-Quran (Surah Pilihan)
Magic Memory Tahfizh Hadis Pilihan

Untuk memudahkan Anda dalam menghafal Asma al-Husna, surah-surah dan hadis-hadis pilihan, Erwin mengungkap kode-kode memori hafalan yang unik. Kini, Anda takkan sulit dan repot lagi dalam menghafal. Bersiaplah menjadi muslim yang pintar, cerdas, dan menguasai ilmu-ilmu Islam.

"Buku ini membahas rahasia melejitkan daya ingat dengan menggunakan otak kanan. Bila langkah-langkah dalam buku ini dilakukan, daya ingat Anda segera melejit, seperti keberhasilan saya mendapatkan rekor MURI pertama di bidang daya ingat. lnilah buku yang fantastis!"

—"Mr. SGM"Irwan Widiatmoko, ST., Pemegang Rekor Pertama Daya Ingat MURI
"Sangat menarik dan mengagumkan! Setelah sehari saya coba menghafal Asma al-Husna, akhirnya saya hafa I 100% 99 nama Allah dalam Asma al-Husna ini. Ketika saya praktikkan di hadapan jarnaah masjid saya, mereka terkaget-kaget dan menyangka saya orang a neh karena mampu menyebutkan nama-nama Allah itu baik secara urut mau pun secara acak."

—Nibras Salim, Entrepreneur
"Buku ini menghadirkan solusi yang dapat menjawab kesulitan-kesulitan dalam kegiatan menghafal, khususnya dalam menghafal Asma al-Husna, Al-Quran, dan Hadis."
—H. Ahmad Heryawan, Lc., Gubernur Jawa Bara

Selengkapnya dalam buku ini

0 komentar: