Rabu, 30 Mei 2012

Kata - Kata Mutiara Mario Teguh

Kata Mutiara Mario Teguh akan berry blog share kali ini dari berbagai kumpulan kata kata motivasi mario teguh yang dapat memotivasi kita, baik itu mengenai cinta ataupun lainnya. nah bagi sobat sebelumnya saya sudah share mengenai kata bijak mario teguh, nah kali ini saya ingin share mengenai kata kata mutiara nya mario teguh :


Orang yang sejatinya paling miskin, 
adalah dia yang harus membeli pertemanan, 
membayar untuk menjabat, 
menyuap untuk menutupi dosa, 
pamer harta dan kekuasaan untuk mengundang cinta, 
membagi-bagi sembako untuk mendapatkan dukungan, 
menggelontor uang untuk menjadi popular, 
dan membeli obat dan racikan kimia yang mahal 
untuk merasa tenang dan memaksa diri untuk tidur.

Orang miskin yang jujur, yang bisa tidur lelap dengan atap langit, berdinding angin, dan berselimut lengan yang terlipat, adalah sekaya-kayanya jiwa. 

Hanya masalah waktu sebelum Tuhan Yang Maha Penyayang dan Maha Kaya - mengeluarkannya dari kemiskinan dan menjadikannya jiwa tulus yang damai dan sejahtera.

Semoga bersama tenggelamnya matahari di senja ini, Tuhan menyiapkan rezeki yang baik sekali esok hari untuk kita, melalui merekahnya hasil dari rencana dan upaya kita selama ini.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

SCAPEGOATING 
(mengkambing-hitamkan)
adalah perilaku menyalahkan orang lain atas kesalahan diri sendiri.

Biasanya dilakukan oleh orang untuk mengalihkan tanggung-jawab atas kelemahan hidupnya.

Perilaku umum dari seorang SCAPEGOATER adalah mencemooh orang yang lebih berhasil daripadanya, menghina nasihat baik, menantang orang yang sudah sukses untuk mengalami penderitaannya, mencibir keberhasilan orang lain sebagai keberuntungan murahan, memprotes keadilan hidup, dan sibuk menjelaskan bahwa kelemahan hidupnya itu bukan salahnya.

Mereka jugalah yang terkenal di dunia maya sebagai HATERS, para pembenci.

Orang-orang baik yang berusaha menolongnya, sering merasa kecewa dan bahkan sakit hati, karena orang yang sedang susah ini mampu untuk menghina orang baik yang jauh lebih berhasil daripadanya.

Semoga Tuhan membuka hatinya bagi pengertian baik, dan mencegahnya melanjutkan perjalanan berkualitas neraka di dunia ini.

Marilah kita bersama mendoakan bagi kebaikan saudara dan sahabat kita yang sedang sementara ini bersikap mempersulit dirinya sendiri.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

Dan semoga kita semua dihindarkan dari fitnah yang bisa mengenai diri dan keluarga kita.

Aamiin


Nah demikian dari kata kata mutiara mario teguh tersebut, semoga dapat menambah semangat sobat semua ataupun inspirasi.

0 komentar: