Selasa, 08 Mei 2012

Lady Gaga Artis yang wajahnya nampak sangat mengerikan

FPI : Konser Lady Gaga Harus Dibatalkan.Sudah puluhan ribu penggemar yang membeli tiket konser "Lady Gaga". Artis yang wajahnya nampak sangat mengerikan itu berniat akan menggelar konser di Jakarta.
Fpi lady gaga
Add caption

Banyak kalangan  remaja yang sudah membuang uangnya membeli tiket yang harganya sangat "aduhai" itu. Inilah sekarang yang menjadi trend dikalangan muda Jakarta, terhadap para artis Barat yang masuk ke Indonesia melalui sponsor.

Penegasan Front Pembela Islam (FPI), yang bertekad membatalkan konser Lady Gaga, artis yang wajahnya nampak sangat mengerikan itu, karena kehadiran Lady Gaga akan merusak remaja Indonesia yang sekarang telah dihinggapi penyakit "gila" terhadap artis dan musik Barat. Ini akibat semakin bebasnya kehidupan  di Indonesia.

Pernyataan itu, ditegaskan Ketua DPD FPI Jakarta, Habib Salim Assegaf di Jakarta, Senin (7/5/). "Mereka 60 ribu orang penontonnya, FPI 6 orang saja akan  cukup membubarkan, bubar itu, coba aja kalo berani," kata pria yang akrab disapa Habib Selon itu.

Menurutnya, aksi keras yang dilakukan FPI ini dilakukan untuk menegakkan syariat Islam, terlebih mengi ngat dalam setiap penampilannya, Lady GaGa selalu berpenampilan seksi, seronok, dan jorok. "Saya tanyakan kepada promotor apa untungnya dia ke Indonesia!" tegasnya.

Seperti diketahui, konser penyanyi kontroversial Lady GaGa sedianya akan digelar di Gelora Bung Karno pada tanggal 3 Juni mendatang. Ini suatu tindakan yang benar-benar akan merusak.

Nama Gelora Bung Karno akan dikotori dengan Lady Gaga, di mana Bung Karno, seorang presiden yang sangat anti terhadap budaya "ngak-ngik-ngok" dari Bar
 
voa-islam.com

0 komentar: