Rabu, 09 Mei 2012

Pasukan zionis Israel mengumumkan akan menghancurkan sejumlah rumah keluarga Muslim di Al-Khalil

Pasukan zionis Israel mengumumkan akan menghancurkan sejumlah rumah keluarga Muslim di Al-Khalil  berikut berita dari Al-khalil yang memberitakan bahwa Pasukan zionis Israel mengumumkan akan menghancurkan sejumlah rumah keluarga Muslim di Al-Khalil  Pasukan zionis Israel memberitahu sejumlah keluarga di tiga dusun di selatan Al-Khalil (Hebron) pada hari Selasa (8/5/2012) bahwa properti mereka akan dihancurkan.

Pasukan zionis Israel mengumumkan akan menghancurkan sejumlah rumah keluarga Muslim di Al-Khalil

 


Salah sau warga setempat mengatakan kepada PIC bahwa pasukan gabungan zionis dan pemerintahan sipil mengatakan kepada Mahmoud Abu Arram bahwa dia harus menghancurkan kandang ternaknya dan rumahnya dan dia hanya diberikan waktu 48 jam untuk mengevakuasi keluarga dan hartanya.

Dua warga lainnya juga diperintahkan untuk mengevakuasi barang-barang mereka karena rumah mereka akan dihancurkan.

Sementara itu, buldoser pasukan zionis telah menghancurkan tanah milik keluarga Umla dan menumbangkan sekitar 400 pohon milik mereka dan menyita peralatan irigasinya. Sedang mereka tidak diketahui akan pindah kemana.

berikut berita Pasukan zionis Israel mengumumkan akan menghancurkan sejumlah rumah keluarga Muslim di Al-Khalil semoga saudara kita di Ak-Khalil selalu di berikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini, dan selalu dalam perlindungan Allah SWT

0 komentar: