Sabtu, 05 Mei 2012

WANITA = RATU

Melihat Foto ini maka terjadi sebuah kisah dialog antara seorang Syekh muslim dengan seorang lelaki non Muslim asal inggris

Lelaki non Muslim bertanya: "Kenapa dalam Islam wanita tidak boleh jabat tangan dengan pria?"

Syaikh menjawab: "Bisakah kamu berjabat tangan dengan Ratu Elizabeth?

Lelaki non Muslim Menjawab: "Oh tentu tidak bisa! cuma orang2 tertentu saja yg bisa berjabat tangan dengan ratu."

Syaikh tersenyum & berkata:" Wanita2 kami (kaum Muslimin) adalah para ratu, & ratu tidak boleh berjabat tangan dengan pria sembarangan (yg bukan mahramnya)"

Lelaki non Muslim bertanya lagi :"Kenapa perempuan Islam menutupi tubuh dan rambut mereka?"

Syekh tersenyum dan mengeluarkan 2 permen dari sakunya, ia membuka yang pertama terus yang satu lagi dibiarkan tebungkus. Dia melemparkan keduanya kelantai yang kotor.

Syaikh bertanya: " Jika saya meminta anda untuk mengambil satu permen, mana yang anda pilih?"

Lelaki non Muslim menjawab: "Yang tertutup.."

Syeikh berkata: " Itulah cara kami memperlakukan dan melihat perempuan kami :)
 komentar yang berkaitan dengan artikel ini di facebook.com
Abdurahman Al Ayyubi yang d sayangkan IRAN basis sy'iah. ada saudara sy yg baru pulang dr taheran, katanya lw di sana susah sekali u/ melaksanakan sholat jumat. kecuali di KBRI di taheran (itu jg skarang udah di tutup), sayang ya! padahal iran maju, berani nentang israel. tapi di iran susah sekali u/ melaksanakan sholat jumat..mayoritas masjid pasti ada kuburan. dan lw kt( sunni( sunnah wal jamaah)). pasti diskriminasi...(mayoritas mahasiswa asala indonesia pasti di syiah kan oleh mereka).sedih ya! sebgian dr msyarakat nya memberi nama binatang peliharaan mereka dg nama: abu bakar, umar, aisyah & sahabat lain( kecuali Ali bib abi thalib): saking mereka benci nya pada sahabat selain dr ali bin abi tholib (punten kang Moehamad Nasroell Fadillah, ikut sharing ya,he)

0 komentar: