Rabu, 27 Juni 2012

Bismillah!! Saya Akan Meraih Untung Di LinkFromBlog | bisnis

Advertise on blogsAssalamualaikum saudaraku sekalian, apakah anda hari ini menikmati kehidupan kalian? alhamdulillah :).

Hari ini saya membuat suatu keputusan untuk blog islam ini, keputusan ini adalah dengan mengikuti suatuprogram bisnis online buy blog review dari linkfromblog agar saya bisa mengganti nama domain dari blog yang saya cinta ini. tolong dibantu ya :).

apa itu linkfromblog ? linkfromblog atau saya singkat saja menjadi LFB, adalah sebuah program bisnis online yang oleh banyak blogger favoritkan karena banyak kemudahanya. waahhh mulai penasaran nih. tapi pertama-tama saya menjelaskan dulu dari awalnya, supaya tidak kemana-mana seperti air yang mengalir bukan di wadahnya. betulkan? kalo air mengalir di luar wadah, maka air itu akan mengalir kemana saja. istilahnya mah, meluber .


LFB atau linkfromblog adalah sebuah program bisnis online yang dimana kita pembuat artilkel atau publisher diminta membuatkan satu buah artikel (untuk pertamanya) yg berisikan tetang linkfromblog,, yaaa seperti yang ana buat ini,, setelah itu, kita kirimkan artikel kita dengan sisipan banner dari LBF dan jika artikelnya menarik, Insya Allah antum sekalian akan mendapatkan sebuah credit berupa dollar. 

Di linkfromblog memberi banyak kemudahan bagi para blogger. Misalnya

bonus yang diberikan disesuaikan dengan popularitas blog kita, nah ini yang saya sukai semakin tinggi popularitas blog kita maka akan semakin besar bonus yang kita terima. Selain itu linkfromblog juga memberi kemudahan bagi para blogger untuk menuliskan review dalam bahasa Indonesia dan blog berbahasa Indonesia juga dizinkan untuk didaftarkan pada PTR ini.

Untuk earning/bayaran per-job adalah tidak ada potongan sama sekali, jadi berapa sobat menang BID  maka itulah yang akan kita terima. Ini berbeda dengan PTR lainnya yang melakukan pemotongan bayaran.


Sepertinya hampir semua jenis blog bisa didaftarkan ke LFB baik blog berbasis wordpress (berbayar atau free), blogspot, joomla atau lainnya.

Untuk bisa mendaftarkan blog tidaklah dibutuhkan persyaratan yang sulit, karena blog pagerank 0 pun sudah bisa diterima asalkan sudah terindeks oleh mesin pencari semisal google

Untuk melakukan aktifasi blog maka kita memerlukan pemasangan banner diblog dan script kode tracker yang dipasang di halaman posting review. Ini jika kita menginginkan bonus dari hasil submit dan aktifasi blog. Besarnya bonus bervariasi, kemungkinan tergantung pada nilai artikel review dan pagerank blog. Sedangkan untuk posting review saat melakukan aktifasi blog bisa menggunakan bahasa Inggris atau Indonesia.

Untuk mendapatkan job caranya sama dengan beberapa broker PTR lainnya, yaitu dengan melakukan BID atau penawaran harga. Agar BID kita bisa diterima maka sebaiknya jangan memberikan harga BID yang terlalu besar, setidaknya setengah dari nilai maksimum BID.

Lama pengerjaan adalah 3 hari sejak BID diterima, ini saya ketahui setelah saya mengirimkan pertanyaan kepada pihak LFB.

Untuk dapat melakukan penarikan earning atau pembayaran maka minimal kita memiliki saldo senile $50 dengan alat pembayarannya adalah melalui paypal.

Berapa Besarnya Dollar yang kita dapat? dollar yang didapat untuk post pertama kita, itu tergantung pada menarik atau tidaknya artikel yang kita muat.
Paid reviews

Untuk mendapatkan job di buy blog reviews ini kita harus mengajukan bid (penawaran) terlebih dahulu, nah jika kita menang bid kita boleh bikin review sesuai apa yang diinginkan oleh advertiser. Untuk nge-review linkfromblog kita tidak diwajibkan nge-review memakai bahasa inggris malahan bahasa indonesia saja boleh tergantung andanya. Selain itu setelah diterima kita dapat signup bonus (ini yang paling ana suka).

Demikian sedikit info mengenai LFB. Bagi yang belum daftar segera daftar sebelum bonus dihilangkan, ini mengingat semakin banyaknya publisher di LFB. DISINI.
Advertise with my Blog

0 komentar: