Senin, 26 Maret 2012

JIHAD FI SABILILLAH

 KEHANCURAN SYIAH RAFIDHAH DI YAMAN INSYA ALLAH SEMAKIN DEKAT 
POTRET BAGI KALIAN WAHAI KAUM KAFIR RAFIDHAH DI SELURUH DUNIA




Selasa, 13 Maret 2012 / 20 Rabi’uts Tsani 1433

Baru saja Al-Akh Fahd menyampaikan berita, sebagian tokoh masyarakat dikirim Rafidhah untuk menjadi perantara perdamaian yang baru, semua warga Hajur mengatakan : tidak ada perdamaian sehingga orang-orang Rafidhah melaksanakan apa yang kami inginkan sebagaimana telah disebutkan pada pada waktu yang lalu dan tidak lebih dari itu. Sementara itu mereka masih terus menggali dan membangun parit-parit pertahanan dan sebenarnya mereka tidak menginginkan perdamaian selama-lamanya akan tetapi hanya sekedar permainan belaka, sebagiamana yang dikenal selama ini dari mereka! kami katakan kepada Rafidhah : kami telah mengenal kalian sehingga kami berhati-hati dengan kalian, juga kami mengetahui tipu daya kalian maka kami menjahuinya dan mencari jalan yang lebih selamat !


Senin, 12 Maret 2012 / 19 Rabi’uts Tsani 1433
Beberapa Mobil Rafidhah Hancur Bersama Orang Di Dalamnya

Beberapa saudara kami di Kitaf menyampaikan berita bahwasanya kemarin malam mujahadin ahlu sunnah berhasil menghancurkan 2 mobil Rafidhah, mobil pertama mengangkut 12 orang dan mobil kedua mengangkut 6, semuanya tewas bersama dengan kendaraanya adapun mobil yang ketiga berhasil melarikan diri.

Berita Mendadak

  • Sampai berita kepadaku, dengan ijin Allah, saudara kami mujahidin berhasil menguasai salah satu bukit yang sangat penting.
  • Hari ini Mujahidin menembakan peluru mortir ke arah mobil milik Rafidhah dan alhamdulillah berhasil menghancurkannya beserta orang-orang berada didalamnya.

Kabilah Ahlu Sunnah di Hajur Bertekad Meneruskan Jihad Melawan Rofidhoh

Saudara kami Fahd bin Ali baru saja menghubungi kami dan menyampaikan berita bahwasanya tadi malam tokoh-tokoh masyarakat hajur berkumpul dan bersepakat untuk menolak adanya perdamaian dengan rofidhoh dan meneruskan jihad melawan Rafidhah sampai mereka melaksanakan syarat-syarat yang disebutkan sebelumnya, kalau mereka menginginkan perdamaian. Dan orang-orang Rafidhah  mengirimkan tim mediasi perdamaian akan tetapi masih terus membangun dan menggali parit-parit pertahanan, ini menunjukkan bahwasanya mereka hanya sekedar mencari-cari kesempatan dan mengulur-ulur waktu saja-semoga Allah kemberikan kebaikan dengan sebaik-baik balasan kepada para mujahidin di hajur atas sikap mereka yang berani dan terpuji serta menolong mereka dalam menghadapi musuh-musuhnya.




Hari Ahad, Tanggal 11 Maret 2012/18 Rabi’uts Tsani 1433

Kami sampaikan kabar gembira kepada kaum muslimin sehingga hati mereka menjadi bersuka cita dan hati orang-orang Rafidhah menjadi sempit karenanya. Ba’da fajar pasukan kabilah ahlus sunnah melakukan serangan terhadap rofidhoh yang berada di gunung ali namishoh dan berhasil menguasainya secara keseluruhan serta berhasil membunuh 12 orang dari mereka, dahulunya orang-orang Rafidhah  menggunakannya sebagai tempat untuk menembaki kaum muslimin. Dan kabilah ahlu sunnah menuntut Rafidhah kembali ke Sho’dah dan menjadi warga negara yang baik serta meninggalkan segala bentuk kekerasan dan mengembalikan penduduk ke rumah-rumah mereka di Sho’dah yang sebelumnya telah mereka perangi, mereka usir dan rampas harta benda mereka.

Sumber: Koran Yaman Press. 

Dari Medan Perang Hajur.

Al-akh Fahd bin Ali Az-Za’kary mengabarkan berita, hari ini pada waktu ashar bahwasanya tokoh masyarakat dan warga Hajur masih terus berdatangan menziarahi Syaikh Abu Muslim Az-Za’kary atas keselamatan beliau dari tindakan jahat yang beliau alami serta pengantarnya, alhamdulillah semuanya selamat kecuali satu orang diantara pengantarnya yang tewas terbunuh dan warga Hajur, sebanyak 500 orang pejuang siap untuk bersama Syaikh Abu Muslim dalam jihadnya.






Sabtu, 10 Maret 2012 / 17 Rabi’uts Tsani 1433

Orang-orang Rafidhah Hendak menghabisi Pengikutnya Secara Keseluruhan !!!

Ikhwah di medan perang mengabarkan kepadaku bahwasanya sebuah ranjau yang baru ditanam, meledak di bawah kendaraan yang ditumpangi orang-orang Rafidhah dan menyebabkan 8 orang tewas, 7 orang terluka. Juga pada kemarin malam, mujahidin menembaki Rafidhah dengan meriam dan mortir dengan tembakan yang deras dan tepat sasaran maka Rafidhah kembali memunguti mayat teman-teman mereka dengan dua mobil penuh dengan orang-orang yang tewas dan terluka diantara mereka, adapun mujahidin, satu orang terbunuh dari mujahidin wilayah Ma’rib-semoga Allah menempatkannya di surga firdaus. Kembali Rafidhah melemparkan pengikutnya ke jurang kematian, satu demi satu, semakin hari semakin melemah tanpa bisa dibayangkan oleh orang Rafidhah sendiri ! segala puji hanya bagi Allah yang telah memberikan pertolongan kepada hamba-hamba-Nya dalam menghadapi musuh-musuhnya.




Hari Jum’at, Tanggal 9 Maret 2012/16 Rabi’uts Tsani 1433

Syaikh Abu Muslim Az-Za’kary Masih Hidup, Segar Bugar

Al-akh Fahd bin Ali menafikan berita yang disebarkan radio Rafidhah dari iran dan yang lainnya yang isinya terbunuhnya Syaikh Abu Muslim Az-Za’kary, ini berita dusta, beliau masih hidup dengan karunia Allah. Orang-orang Rafidhah adalah kelompok yang paling banyak berdusta, Allah beriman :

)إِنَّمَا يَفْتَرِي الْكَذِبَ الَّذِينَ لَا يُؤْمِنُونَ بِآيَاتِ اللَّهِ وَأُولَئِكَ هُمُ الْكَاذِبُونَ [النحل : 105]

Bahwasanya orang-orang yang membuat-buat kedustaan, mereka adalah orang-orang yang tidak beriman dengan ayat-ayat Allah dan mereka adalah para pendusta.(an-nahl 105).

Allahu Maha Besar, berita dusta seperti ini merupakan bukti terbesar tentang kelemahan dan kekalahan mereka-semoga Allah menambah kelemahan diatas kelemahan dan semoga Allah selalu menjaga syaikh abu muslim az-za’kary, beliau telah memberikan pelajaran kepada mereka, pelajaran yang tidak pernah akan mereka lupakan sepanjang masa.

Kesimpulan kejadian yang menimpa Syaikh Abu Muslim Az-Aa’kary bersama orang-orang yang bersama beliau, tatkala beliau dalam perjalanan menuju kota Mahwit, sebelum masuk kota tersebut, beliau dicegat oleh beberapa orang yang ada kemungkinan dibayar Rafidhah dan diperdayai oleh mereka maka terjadilah tembak-menembak diantara kedua belah pihak, sehingga terbunuhlah satu orang pada kedua belah pihak maka berdatanganlah ahlu sunnah dari kota mahwit ke tempat kejadian dan berhasil menguasai keadaan pada saat itu dengan karunia Allah, maka tersebarlah berita dusta bahwa syaikh abu muslim telah terbunuh.


Kamis, 8 Maret 2012/15 Rabi’ul Tsani 1433
Telah menjadi ketetapan Allah, tidaklah suatu kebatilan terangkat sedikit melainkan pada akhirnya akan musnah
Saudara kami Fahd bin Ali baru saja mengabarkan bahwasanya saudara-saudara kami mujahidin senantiasa menghujani Rafidhah dengan berbagai macam persenjataan, baik itu meriam, mortir dan yang lainnya sedangkan mereka, Rafidhah dalam keadaan terdiam dan runtuh semangatnya, hampir tidak ada satupun yang berani menampakkan kepalanya karena rasa takut dan cemas-semua ini karena karunia Allah. Dan orang-orang Rafidhah masih terus mendorong beberapa tokoh masyarakat untuk mengadakan perdamaian dengan ahlu sunnah akan tetapi mujahidin menolaknya hingga mereka mau melaksanakan syarat yang ditetapkan mujahidin sebagaimana telah dijelaskan pada beberapa tulisan yang lalu. Salah seorang diantara saudara kami ada yang terluka tetapi hanya luka ringan saja. Orang-orang Rafidhah mengira mereka akan mendapatkan diantara ahlu sunnah yang melarikan diri dari tempat-tempat yang telah dikuasai mujahidin kemudian meninggalkan persenjataan dan amunisinya untuk mereka sebagaimana dulu mereka telah mengalaminya pada peperangannya dengan tentara pemerintah yaman sebanyak enam kali, mereka mengharapkan ada orang yang berkhianat dengan menjual tempat-tempat yang telah dikuasai mujahidin dengan harta dunia, sedikit atau banyak! Maka Allah menjadikan harapan mereka menjadi sia-sia bahkan mereka malah mendapatkan orang-orang yang lebih mencintai mati syahid di jalan Allah di bandingkan dengan kehidupan dunia, kematian bagi mereka lebih ringan dibandingkan lari dari madan perang, sia-sialah harapan mereka-segala puji hanya bagi Allah atas nikmat yang telah diberikan kepada hamba-hamba-Nya yang beriman lagi mengesakan-Nya

Rabu, 7 Maret 2012/14 Rabi’ul Tsani 1433
Pada hari kemarin, mujahidin berhasil menawan beberapa orang Rafidhah bersama dengan mobil mereka dan menghancurkan mobil militer Rafidhah yang membawa 12 orang dengan ranjau sehingga menyebabkan terbunuhnya orang-orang yang berada di dalamnya. Pada peperangan kemarin malam, mujahidin berhasil menghancurkan kendaraan milik Rafidhah yang mengangkut senjata dan amunisi sehingga mobil tersebut terbakar bersama orang yang ada di dalamnya dan orang yang ada disekitarnya. Adapun orang-orang yang tewas dari pihak Rafidhah puluhan orang demikian juga yang terluka. Adapun dari pihak mujahidin 3 orang yang terluka dengan luka ringan, salah satu diantara mereka, setelah pecahan pelurunya dikeluarkan dari tubuhnya, balik lagi ke madan perang-semoga Allah selalu menjagamu wahai pejuang ahlus sunnah.
Rofidhoh Dalam Keadaan Cemas Dan Takut.
Al-Akh Fahd bin Ali mengabarkan : kemarin malam terjadi pertempuran kecil-kecilan, terkadang dengan meriam, terkadang dengan senjata mesin berat dan ringan, kemudian beliau menambahkan : bahwasanya Rafidhah sudah sampai pada kondisi menurun semangatnya, telah muncul pada diri mereka rasa takut dan cemas dan engkau lihat bagaimana mereka bolak-balik dari mobil mereka kemudian membawanya ke jalan seperti orang gila saja. Dan kabilah masih teguh dengan pendiriannat untuk meneruskan pertempuran melawan rofidhoh, tidak ada seorangpun diatara kami yang terluka, adapun rofidhoh, kami tidak mengetahui jumlah orang yang tewas diantara mereka. Orang-orang Rafidhah tidak mengira bahwa kondisi mereka akan menjadi sedemikian buruknya dan mereka mengira wilayah hajur akan menjadi makanan empuk bagi mereka kemudian setelah selesai dari hajur, dengan pasukannya akan melanjutkan menguasai wilayah yang lainnya, akan tetapi sia-sia harapannya.

Penyusun: Ustadz Muhammad Nur Huda, MA.
Artikel Muslim.Or.Id

0 komentar: