Jumat, 29 Juni 2012

Menelaah Film The Avenger yuk kawan!

Image Film the Avenger menjadi box office di seluruh dunia pada saat ini  Efeknya keren,ceritanya juga menarik, ditambah deretan bintang film hollywood  yang bikin para penonton betah untuk melihatnya, terutama Chris Hemsworth. Tapi, seperti biasa pada kebanyakan film film amerika yang selalu menampilkan simbol simbol rahasia yahudi dan tentu saja film "THE AVENGER" tidak terlepas dari padanya, Simbol simbol illuminati dan yahudi dalam filem "the avenger" sangat mudah kita dapati, bagi yang mengatahui dan paham dengan simbol simbol illuminati dan yahudi akan sangat mudah memahami dan menemukan simbol simbol dajjal dalam film tersebut

Image
Lihat poster diatas. Cast The Avengers memiliki mata satu – one eye = eye of horus = all seeing eye.
Dengan kata lain, you are being watched. 

Huruf 'A' seperti lambang piramid yang sangat berkaitan erat dengan illuminati.Image
Salah satu cast yang bermata satu = Samuel L. Jackson
Image
Lalu, ada satu scene di mana Captain America menginjak bis nomor 1123.
11 – 23. 23 = jam 11.
jadi 11-11 atau 11/11 atau 11:11.
11:11 diartikan secara umum sebagai 'universal time'.
Dalam kamus okultisme, 11 diartikan sebagai 'awal yang baru (a new beginning-aquarius). Bisa berarti new world atau dunia baru, yang menurut para ahli konspirasi akan dimulai pada tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 pukul 11:11.
Aquarius diasosiasikan sebagai astrologi ke-11, si pemberi air, mengandung arti 'age of aquarius'. Pada saat ini, tahun Pisces yang berlangsung, dengan simbol dua ikan – lambang pertentangan antara yang terang dengan yang gelap selama dua ribu tahun. Pada masa aquarius atau dunia baru, New World Order yang akan mendominasi dunia.
Image
Thor – Dewa Petir
Thor sama dengan Baal (the demonic god). Thor identik dengan palu dan petir.
Simbol palu juga dipakai oleh komunis, nazi, dan mason.
Image 
 Image
Image
Sedangkan petir/thunder/bolt adalah lambang yang berkaitan erat dengan satanisme. Menurut bibel, satan diusir dari surga seperti petir yang menyambar.
Image
Captain America.
Lihat lambang bintang pada tameng dan dadanya.
Image
Ada 6 titik = 5 sudut bintang + 1 ditengahnya.
Image
Lihat formasi "The Avengers" = 6 super heroes … seperti pada pentagram.
Image
The Black Widow dengan rambut merah.

Rambut merah merupakan lambang 'sacrifice'. Red dalam monarch programming berarti 'witch' atau lahir karena ritual okultisme. Merah melambangkan kekuatan besar, dan menyangkal bahwa ia 'disiksa'.
Sedangkan 'black' berarti lahir dari ritual satan. Hitam merupakan kode untuk hasil program delta dan beta. Tugasnya adalah untuk membunuh.
Delta = program untuk pembunuh
Beta = sex-slave.
Image
Bandingkan dengan gambar baphomet dibawah:
Image
Loki melambangkan Lucifer, anak yang membangkang dan ingin menjadi 'Tuhan'. Dalam film "The Avengers" beberapa kali ia meminta orang-orang untuk berlutut (menyembah dia).
Setiap tokoh membawa 'lambang' sendiri-sendiri.

0 komentar: